Berhenti Merokok

  
 BerhentiMerokok.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai berhenti merokok.

BerhentiMerokok.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yed: apa obat herbal untuk berhenti merokok y..??
wilfred: saya sdh berhenti rokok 5 bln tapi kok perasaan dada terasa nyeri padahal cek up
wilfred: cek up
Helmy: sudah 8 bulan ini saya terbebas dari rokok, semoga kualitas hidup saya menjadi lebih baik tanpa rokok
bisma: bagaimana cara menghentikan merokok :confused:
bisma: tolong aku masih smp masih bisa merokok gimana cara menghentikanya :zonked:
saya: saya gara2 merokok jdi stres,gampang marah. Hati2 merokok, cepat lah berhenti walaupn bnyk rintangan,mulut pait pikiran ga jalan kalo ga ngerokok,pgn marah,stres gampang skit hati.. Inget org yg nyiptakan rokok awalnya niat ingin menjajah biar manusia pada bodoh
Rini: Yang pertama dan yang utama adalah niat dan tekad kuat... Tanpa kesadaran dalam diri sendiri niscaya cara apapun yang di sarankan tak akan pernah ada gunanya... Kemudian Langkah selanjutnya adalah mengurangi rokok secara bertahap, Kurangi kopi (bagi penikmat kopi), Usahakan untuk banyak minum atau sekedar ngemil, dan cari kesibukan. Jika anda masih merasa sulit untuk berhenti dengan tips di atas tidak ada salahnya anda mencoba Obat Tetes Magic (tetes Ajaib) Obat ini sangat membantu untuk berhenti merokok, Khasiat Obat ini diantaranya: ~ Menghilangkan rasa asam pada mulut ketika tidak merokok (hal yang paling berat di tinggalkan oleh pecandu rokok, menahan rasa asam) ~ Membuat lidah merasa tidak enak ketika anda merokok (ini adalah cara termumdah dan sangat membantu, jika anda merasakan rokok sudah tidak enak lagi di lidah anda, niscaya anda akan semakin mudah untuk meninggalkannya. Ketika anda merasa rokok tidak enak, maka anda tidak akan sampai menghabiskan 1 batang rokok ketika membakarnya, anda dapat mematikannya seketika itu juga. ~ Mengurangi secara perlahan namun pasti sampai anda benar-benar tidak punya keinginan lagi untuk merokok. Semua butuh niat dan proses, obat ini hanya membantu. Anda sendirilah penentunya... Jika anda benar-benar punya niat untuk berhenti insya Allah Obat ini dengan izin-Nya sangat membantu proses anda untuk meninggalkan kebiasaan merokok anda. Berhentilah secara bertahap dengan berbagai tips diatas, jika memang membutuhkan obat Tetes Magic ini anda dapat menghubungi saya, Lihat website saya untuk informasi pemesanan. www.caraberhentimerokok.hol.es Kami Garansi 100% uang kembali jika anda tidak merasakan manfaat dari produk kami. Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat anda dapat berhenti merokok. 3 hari, 1 minggu, dan paling lama 2 minggu... Kami sadar betul setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam proses yang dijalaninya. Untuk itu kami berusaha memberikan solusi sebaik mungkin untuk membantu anda. Silahkan di coba sendiri dan rasakan sendiri khasiatnya. Hanya yang telah mencoba yang lebih mengetahui khasiat produk kami.
Rini: Lihat informasi selengkapnya... di www.caraberhentimerokok.hol.es
Rini: caraberhentimerokok[.]hol[.]es hilangkan tanda kurung
Rini: Yang pertama dan yang utama adalah niat dan tekad kuat... Tanpa kesadaran dalam diri sendiri niscaya cara apapun yang di sarankan tak akan pernah ada gunanya... Kemudian Langkah selanjutnya adalah mengurangi rokok secara bertahap, Kurangi kopi (bagi penikmat kopi), Usahakan untuk banyak minum atau sekedar ngemil, dan cari kesibukan. Jika anda masih merasa sulit untuk berhenti dengan tips di atas tidak ada salahnya anda mencoba Obat Tetes Magic (tetes Ajaib) Obat ini sangat membantu untuk berhenti merokok, Khasiat Obat ini diantaranya: ~ Menghilangkan rasa asam pada mulut ketika tidak merokok (hal yang paling berat di tinggalkan oleh pecandu rokok, menahan rasa asam) ~ Membuat lidah merasa tidak enak ketika anda merokok (ini adalah cara termumdah dan sangat membantu, jika anda merasakan rokok sudah tidak enak lagi di lidah anda, niscaya anda akan semakin mudah untuk meninggalkannya. Ketika anda merasa rokok tidak enak, maka anda tidak akan sampai menghabiskan 1 batang rokok ketika membakarnya, anda dapat mematikannya seketika itu juga. ~ Mengurangi secara perlahan namun pasti sampai anda benar-benar tidak punya keinginan lagi untuk merokok. Semua butuh niat dan proses, obat ini hanya membantu. Anda sendirilah penentunya... Jika anda benar-benar punya niat untuk berhenti insya Allah Obat ini dengan izin-Nya sangat membantu proses anda untuk meninggalkan kebiasaan merokok anda. Berhentilah secara bertahap dengan berbagai tips diatas, jika memang membutuhkan obat Tetes Magic ini anda dapat menghubungi saya, Lihat website saya untuk informasi pemesanan. www.caraberhentimerokok.hol.es Kami Garansi 100% uang kembali jika anda tidak merasakan manfaat dari produk kami. Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat anda dapat berhenti merokok. 3 hari, 1 minggu, dan paling lama 2 minggu... Kami sadar betul setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam proses yang dijalaninya. Untuk itu kami berusaha memberikan solusi sebaik mungkin untuk membantu anda. Silahkan di coba sendiri dan rasakan sendiri khasiatnya. Hanya yang telah mencoba yang lebih mengetahui khasiat produk kami.
raka okto: saya msih smp tetapi sudah terkena rokok, saya udah berhenti merokok 1 minggu tetapi mengapa pikiran saya selalu aneh?
yosep lebuan: bagaimana cara untuk berhenti merokok dan apakah ada obatnya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Kang Syukron Þ Kamis, 30 Desember 2010 | 12:34 WIB
MAU BERHENTI MEROKOK ?
Buka iklan2 ANTI ROKOK, tulisan2 tentang bahaya rokok, tulisan tentang
politik rokok, atau diskusi dengan saya... 
SALAM.
Berhenti Merokok: iklan-kreatif-kampanye-anti-rokok
Kang Syukron Þ Kamis, 30 Desember 2010 | 12:35 WIB
Berhenti Merokok: ROKOK2222
ranny £ Rabu, 5 Januari 2011 | 21:31 WIB
Halo, sy ranny mhswa S2 profesi psikologi UI.
Saat ini sedang membuat terapi psikologis u/ berhenti merokok.
Untuk teman2 perempuan, usia 20-40th yg ingin berhenti merokok &
bersedia ikut terapi psikologis berhenti merokok,
Silahkan kontak sy ke ranny.rizki@gmail.com, YM ranny_fitriani, atau
sms ke 0811111548
Terimakasih
Maman dolanov Senin, 10 Januari 2011 | 14:20 WIB
Secara teori dan praktek bahwa kebiasaan merokok bisa dihentikan....
Pengalaman pribadi dari remaja (SLTP) smp usia dewasa (1988-2000)
memiliki kebiasaan merokok dalam 1 hari bisa menghabiskan 1 s/d 2
bungkus terkadang dalam 1 obrolan bisa habis 1 bungkus....
Alhamdulilla dari pertengahan tahun 2000 bisa berhenti total dan bisa
dijaga smp sekarang....
Bagi sahabat yang ingin berhenti merokok, yaqinkan dalam diri  bahwa
berhenti merokok itu bisa!!!!
Komunitas Berhenti Merokok Senin, 10 Januari 2011 | 23:19 WIB

Hualooo.. sekedar memberi informasi untuk semuanya, sekarang udah
berdiri komunitas non profit yang akan membantu Anda berhenti merokok.
Kita punya situs yang berisi berbagai artikel tentang berhenti
merokok, plus forum untuk diskusi.. Silahkan akses situsnya di
http://berhentimerokok.org atau langsung aja gabung di forumnya:
http://berhentimerokok.org/forum


maaf jika mengganggu..
ade Senin, 24 Januari 2011 | 20:40 WIB
saya ingin berhenti merokok, namun temen2 di tempat kerja tidak
mendukung. bagaimana solusinya?
Danny θ Selasa, 1 Februari 2011 | 14:35 WIB
Saya mencoba untuk sharing pengalaman sy mencoba berhenti merokok dan
tepat hari ini adalah hari ke 28 sy berhenti merokok tepatnya 3 hari
lagi adalah 1 bln stop smoking bagi saya. Jadi sesungguhnya kegiatan
merokok ini sy jalani sdh +/- 19 tahun dimulai saat semester kedua
kuliah tahun 1992 sd sekarang 2011 dan tergolong perokok menengah
karena tdk pernah sd 1 bungkus perhari / 12 batang dan jenis rokok
kebanyakan mild kecuali hari2 tertentu pas habis ngecer beli kretek
batangan. Jadi sy sharing ke teman2 intinya pakai perumpamaan kalau
kita mencoba untuk mengalahkan 12 atau 16 orang akan sulit, tapi
mengalahkan 6 atau 8 orang lebih mudah dan semakin mudah mengalahkan 3
atau 4 orang dan terakhir paling mudah kalahkan 1 orang. Jadi bahasa
gampangnya adalah kata kunci bertahap itulah yg sy lakukan mulai +/- 2
tahun lalu sy kurangi jumlah rokok yg saya hisap per hari dari 10
batang per hari menjadi 8 batang kemudian menurun lagi menjadi 6
batang terus turun menjadi 3 batang saja , pagi siang malam habis
makan saja dan +/-  4 bulan terakhir sy cuma merokok 1 batang per hari
habis makan siang pas istirahat kerja di kantor di halaman. Dan karena
musuh tinggal 1 saja cukup mudah bagi sy ninggalin / mengalahkan 1 ini
sehingga 28 hari terakhir sd sekarang sy sudah mencapai tahap 0 (nol)
batang per hari, relatif lebih mudah dengan filosofi sy ini daripada
langsung anjlok dari 12 batang menjadi tdk sama sekali, mudah-mudahan
sharing sy ini bisa berguna bagi teman2 yg serius ingin berhenti
merokok, dan sungguh perjuangan anda tidak sia2 sy sekarang merasa
lebih segar, lebih sehat dan akan terus berjalan berhenti merokok ini
sd target pertama 6 bulan. Ok semoga sukses ! 
Ali Sakti Halomoan Hasibuan ω Rabu, 9 Februari 2011 | 17:48 WIB
Alhamdulillah
fiki Rabu, 9 Februari 2011 | 20:31 WIB
rasanya kok susah bnget ya....
padahal udah nyoba berkali-kali, tapi tetep aja.
udah niat, minta saran temen2, nyampe minta di hipnotis biar bisa
stop. cara yang dijamin jitu gimana sih???
alx @ Rabu, 16 Februari 2011 | 20:10 WIB
thanks ya atas idenya dengan program bertahap, gw dah 4 tahun lalu mau
brenti, tiap hari2 besar dan hari minggu bikin resolusi, tapi memang
resolusi untuk dilanggar ;p, gak pernah bisa bertahan walau seharipun,
ide bertahap boleh juga tuh boss, ada apps di iphone buat menghitung
brp rokok yang dihisap seharian, gw mau pake deh, kalo sehari ini 20
batang besok dikurangi terus sampe akhirnya 0. ;p wish me luck dehhh
;p
Piet Þ Minggu, 20 Februari 2011 | 18:38 WIB
Aku merokok sejak kelas 2 smp. tak pernah berhenti sampai desember
2010 kemarin... Bronkhitis menurut internist yang menanganiku. Awalnya
memang sangat susah... bahkan selama diopname di rmh sakit aku masih
sempat2nya merokok... Minggu 13 Februari 2011 aku keluar rmh sakit dan
sudah seminggu ini tidak merokok dan berhenti minum kopi.... walaupun
masih sering terasa sesak, semoga dengan berhenti merokok, bronkhitis
ku bisa lekas sembuh...
Echo ¤ Rabu, 16 Maret 2011 | 15:08 WIB
Saya baru tgl 22-02-2011 berhenti merokok,...dulu merokok dari
1992,....efeknya memang terasa sekali,...badan lemes, kehilangan fokus
(seperti goyang), malem keluar keringat dingin, didada nyeri
timbul,....bangun pagi ludah kental item,....!!! tapi sudah bulat
untuk berhenti merokok,..cuma sayang jalanan penuh asap bajaj dan
metromini.....hufffh,...!!!
mawardi ® Rabu, 13 April 2011 | 21:52 WIB
sy mo berhenti merokok, cuma penjelasan tema2 pokok2nya sj. coba
jelaskan proses   berhentinya dari awal berhenti sampai bebas
penuh dari rokok. terutama hari2 pertama tidak rokok dan bagaimana
ngatasinya? 
juga bedanya yg sangat nampak dikala ngrokok dan berhenti. tdk hanya
bilang sehat.
tapi sdh banyak info ditulisan temen2. thanks yaaa
Sunthi Fatimah Ω Kamis, 12 Mei 2011 | 10:21 WIB
Ada teman saya yang janji akan berhenti merokok ketika udah lulus
sekolah, tapi.. sampai sekarnag janjinya belum terlaksana. Saya bukan
perokok tapi saya mo bantu teman saya buat nepatin janjinya itu. Teman
saya juga udah usaha, tapi kayaknya niatnya masih lemah.. Saya harus
gimana?
ikwanali % Minggu, 24 Juli 2011 | 19:28 WIB
gimanah ci caraya biar nda rokok lagi
sheifa chan chan Rabu, 10 Agustus 2011 | 21:21 WIB
          
nino badjened ¤ Sabtu, 3 September 2011 | 23:47 WIB
Masalah rokok bakal susah kalau dilihat dari aspek kesehatan, karena
yang ngga ngerokok juga banyak yang sakit. Juga susah kalo dilihat
dari segi ekonomi, kenyataannya pajak rokok penyumbang nomer wahid di
negeri ini. Sama susahnya kalau urusan sosial budaya, karena rokok itu
sendiri sudah membudaya dan efektif untuk bersosialisasi.. Kecuali
kalau kita beriman dan sadar, bahwa "Allah menghalalkan apa2 yang baik
untuk ciptaan-NYA, dan mengharamkan apa2 yang tidak baik" (25:40). Dan
rokok itu tidak lebih dari hawa nafsu yang haram.. Mau lawan ketentuan
ALLAH?? Semoga kita menjadi kaum yang berfikir, amin.

NB : Saya mantan perokok berat biasa min.2 bungkus sehari,
alhamdulillah langsung stop tanpa mengurangi, karena saya takut sama
ALLAH.
lalu hasbullah Minggu, 18 September 2011 | 20:10 WIB
saya berniat untuk berhenti merokok pada tanggal 11 -11-11 jam 11:11,
mohon dukungan dan do'a serta berikan sumbang saran. terima kasih.
didin sahidin Sabtu, 24 September 2011 | 20:57 WIB
wahai para perokok sadarlah......
abufarannisa £ Rabu, 12 Oktober 2011 | 01:01 WIB
berhentilah merokok karena Allah.
ndaru λ Selasa, 18 Oktober 2011 | 10:23 WIB
berhenti merokok ya dengan niat untuk kesehatan!
ada niat pasti semua bisa kok..
NUR ISNAINI θ Senin, 24 Oktober 2011 | 11:52 WIB
Rokok emang sialan, aku jadi ga segagah dulu lagi !!!
Mulai hari ini aku akan berhenti merokok.
Dibantu ya... dibantu ya... !!!
bambang supriyanto β Kamis, 17 November 2011 | 13:34 WIB
aku sudah brusaha untuk berhenti merokok tp aku skrg kerja di
perusahaan rokok susah banget mau berhentinya, sobat bantu aku keluar
dari lingkaran setan ini.
Dheassy Ω Senin, 28 November 2011 | 13:53 WIB
law qta mauuh berhenti mrkok i2 
qta hrus berhenti secara perlahan-lahan karena apabila 1 kali berhenti
pasti tdck bsa 

sprti memakan permen............................
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 07:20 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan untuk kesehatan keluarga
anda.

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Berhenti Merokok: solusisehat
maryadi Rabu, 28 Desember 2011 | 09:32 WIB
Alhamdulillah, 10 lebih sya mencari pencandu rokok tp akhirnya sy bisa
terbebeas dari belenggu rokok. untuk temen2 yg ingin berhenti asalkan
ada niat dari diri anda pasti bisa,. lingkungan sya juga perokok tp sy
bisa menahannya. 
sekarang sya bisa bernafas lega tanpa harus dengan merokok
Danny Wibisono θ Jumat, 30 Desember 2011 | 13:01 WIB
Puji Tuhan resolusi saya di tahun 2011 akhirnya tercapai dan
tergenapi, resolusi tsb sy canangkan 4 januari 2011 utk berhenti
merokok total. dan sekarang tgl 30 des 2011 saya sdh menikmati
hasilnya..., teman2 dan sobatku semua segala perjuangan, kebingungan
dan stress yang sy alami selama masa2 berhenti sudah lewat dan skr sy
sdh tidak tergantung lagi pada yang namanya batangan2 rokok
itu...rasanya segar di badan..fresh di pikiran....dan sederhana di
dompet...he..he..rokok skr sdh 10 ribuan rata2....kali 30 hari udah
berapa tuh? rahasianya sederhana saja : 1. perlu tekad yang kuat itu
dulu dari dalam diri anda pribadi 2. kalahkan dengan bertahap ( ini yg
saya jalani ) dari 10 batang turun jadi 9 batang , 8 batang perhari
dst sampai dengan 0 batang per hari  3. Dan kalau sdh 0 batang per
hari perkuat tekad utk tetap bertahan tanpa rokok gpp kok ternyata sy
sdh alami..., jalan ke kebebasan itu susah dan terjal kawan...tp
hasilnya adalah luarbiasa dan kesehatan....( maafkan pabrik rokok...tp
aku khan udah beli produkmu  22 tahun gpp kan stop sekarang ( 1989 -
2011 )...semoga sukses teman2
Conan adegawa Ω Jumat, 6 Januari 2012 | 15:25 WIB
Tahun 2012 ini saya sudah membulatkan tekad untuk berhenti
merokok.....  
Hampir seminggu tidak merokok....
rasanya berat banget, emosi jiwa melanda, sensi.   

  

sy ingat org bilang........
Km bia bilang sm org laen klo sdh berenti rokok, tp di belakang mereka
bisa merokok lagi. Tp km gak bisa boongin diri km   
fathur χ Sabtu, 7 Januari 2012 | 09:08 WIB
kita harus punya tekad yang kuat ut berhenti merokok
kiting Jumat, 13 Januari 2012 | 18:57 WIB
Alhamdulillah... hari ini sy sdh tdk merokok, mudah2an ini awal yang
bagus untuk memulai berhentii merokok.
Donny ¤ Jumat, 13 Januari 2012 | 19:02 WIB
Alhamdulillah ni skrng gw udah lepas dari jeratan nikotin.... Mau tahu
rahasianya? call me....
kiting Minggu, 15 Januari 2012 | 20:40 WIB
Alhamdulillah sdh 3 hr ini sy tidak merokok... tetap fokus untuk tdk
merokok... moga2 segala godaaan tuk merokok bs sy singkirkan..
kiting Minggu, 15 Januari 2012 | 20:40 WIB
Obat Efek Rokok, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:00 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Berhenti Merokok: kliksehat
fathurrahman χ Rabu, 18 Januari 2012 | 05:40 WIB
ane menyediakan obat herbal alami yang membuat kita tidak akan
tergantung lagi terhadap rokok hub 083856338213
echa ϒ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:18 WIB
gmna crax agar sya bisa brhnty mrkok,,,
Andy % Minggu, 18 Maret 2012 | 14:49 WIB
Kenapa saya berhenti merokok?...

Nama saya Andi, mulai merokok pada kisaran tahun 2002 pada saat itu
saya berumur 23 tahun , awalnya coba2 tapi akhirnya kecanduaan  ,
kurang lebih 9 Tahun saya pecandu rokok, kadang tidak punya duit pun
saya harus utang demi rokok, saya berhenti merokok pada bulan juli
2011.

Menurut pemikiran baru saya, rokok itu benar2 disengaja untuk
memberikan efek candu oleh pemilik perusahaan rokok, agar konsumen yg
sudah kecanduan dengan otak terkuasai oleh rokok, maka otomatis saya
menjadi jadi mesin uang pengusaha rokok, walau tanpa dapat sepeser
uang pun dari perusahaan rokok, para perokok mau membela mati2an
sebatang rokok ( disinilah letak kehebatan candu yg mempengaruhi otak
tanpa saya sadari ), dan Hasilnya saya sebagai perokok menjadi budak
penikmat rokok yg hanya untuk memperkaya pengusaha rokok. Jelas sekali
ini bertentangan dengan pemahaman baru pada diri saya, " bahwa tidak
ada seorangpun yg boleh mengendalikan otak saya kecuali saya sendiri
". Dari sini saya bisa berhenti merokok dan saya terus yakin bahwa
saya lebih bisa menguasai dan memerintah otak saya sendiri, daripada
dikuasai pencipta sebatang rokok . 


"INGAT!! MEREKA BENAR-BENAR SENGAJA MENCANDUI OTAK"
( KURANG AJAR MEREKA!! )
piping @ Senin, 2 April 2012 | 10:30 WIB
Aku sudah berhenti sejak 2 jam lalu, dan akan terux berhenti tiap
detik dan menit dari sekarang
OMA SUPARTANA Jumat, 6 April 2012 | 17:24 WIB
Awas, Filter Rokok Mengandung Unsur Darah Babi!

Saya mantan perokok sekarang saya berhenti total merokok setelah
mengetahi zat-zat yang terkandung dalam pembuatan rokok, karena roko
bahannya mengandung alkohol, sedangkan alkohol haram. kalau roko
bahanya mengandung alkohol sudah tidak di ragukan lagi rokok haram.
Selain itu Filter rokok terbuat dari Homoglobin darah babi sudah tidak
di ragukan lagi rokok haram.





Mungkin Anda berpikir sudah mengetahui semua hal yang negative tentang
rokok. Tapi tunggu dulu, fakta terbaru ini bisa jadi akan mengagetkan
Anda. Studi terbaru tentang rokok yang dilakukan University of Sidney
menemukan, bahwa rokok menunjukkan kandungan darah babi.

Profesor Simon Chapman dari University of Sydney mengatakan,
penelitian di Belanda baru-baru mengidentifikasi 185 menggunakan unsur
yang berbeda dari babi - termasuk penggunaan hemoglobin dalam filter
rokok. "Komunitas Islam dan Yahudi tentu menganggap masalah ini sangat
serius, termasuk kaum vegetarian," kata Simon Chapman dari Universitas
Sydney. Muslim dan Yahudi keduanya memiliki ajaran melarang konsumsi
daging babi.

Menurut studi baru-baru ini, hemoglobin babi, protein darah, digunakan
dalam rokok untuk membuat filter lebih efektif berfungsi sebagai
perangkap bahan kimia berbahaya sebelum asap rokok masuk ke paru-paru
seorang perokok. Chapman mengatakan bahwa tidak ada cara untuk
mengetahui dengan pasti merek mana yang menggunakan hemoglobin babi.

Jika Anda seorang perokok, dan Anda seorang Muslim atau Yahudi, maka
Anda ingin mengetahui rokok yang Anda hisap mengandung unsure
hemoglobin babi atau tidak. Tapi sejauh ini tidak ada cara untuk
mengetahuinya karena perusahaan rokok tidak transparan dan
merahasiakan bahan-bahan yang digunakannya, terang Chapman.

Penemuan dari berbagai tempat, lebih dari 100 juta orang Arab Muslim
dalam situasi yang sangat tergantung pada rokok. Meski fatwa tentang
larangan rokok sudah diterbitkan, tidak banyak membantu menghentikan
para perokok. Dan mungkin, fakta terakhir ini lebih membantu orang
untuk berhenti merokok.

Filter rokok dibuat bertujuan untuk mengurangi jumlah asap yang
dihirup. Pertama kali ditemukan oleh Boris Aivaz Hongaria pada tahun
1925. Rokok yang disaring pertama diproduksi pada tahun 1927. Pada
tahun 1935, sebuah perusahaan Inggris mulai mengembangkan sebuah mesin
yang memproduksi rokok filter. Pada tahun 1960-an, sebagian besar
rokok telah berfilter. Filter rokok terbuat dari bahan halus yang
disebut selulosa asetat, diekstrak dari kertas krep. Tapi ternyata itu
belum semua, ada bahan-bahan tersembunyi yang masih tidak diketahui
oleh publik.

Bahan kimia yang terkandung dalam rokok
Berikut adalah beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam
rokok:[3]
• Nikotin, kandungan yang menyebabkan perokok merasa rileks.
• Tar, yang terdiri dari lebih dari 4000 bahan kimia yang mana 60
bahan kimia di antaranya bersifat karsinogenik.
• Sianida, senyawa kimia yang mengandung kelompok cyano.
• Benzene, juga dikenal sebagai bensol, senyawa kimia organik yang
mudah terbakar dan tidak berwarna.
• Cadmium, sebuah logam yang sangat beracun dan radioaktif.
• Metanol (alkohol kayu), alkohol yang paling sederhana yang juga
dikenal sebagai metil alkohol.
• Asetilena, merupakan senyawa kimia tak jenuh yang juga merupakan
hidrokarbon alkuna yang paling sederhana.
• Amonia, dapat ditemukan di mana-mana, tetapi sangat beracun dalam
kombinasi dengan unsur-unsur tertentu.
• Formaldehida, cairan yang sangat beracun yang digunakan untuk
mengawetkan mayat.
• Hidrogen sianida, racun yang digunakan sebagai fumigan untuk
membunuh semut. Zat ini juga digunakan sebagai zat pembuat plastik dan
pestisida.
• Arsenik, bahan yang terdapat dalam racun tikus.
• Karbon monoksida, bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap
buangan mobil.

Download
OMA SUPARTANA Jumat, 6 April 2012 | 17:26 WIB
Awas, Filter Rokok Mengandung Unsur Darah Babi!

Saya mantan perokok sekarang saya berhenti total merokok setelah
mengetahui zat-zat yang terkandung dalam pembuatan rokok, karena roko
bahannya mengandung alkohol, sedangkan alkohol haram. kalau roko
bahanya mengandung alkohol sudah tidak di ragukan lagi rokok haram.
Selain itu Filter rokok terbuat dari Homoglobin darah babi sudah tidak
di ragukan lagi rokok haram.





Mungkin Anda berpikir sudah mengetahui semua hal yang negative tentang
rokok. Tapi tunggu dulu, fakta terbaru ini bisa jadi akan mengagetkan
Anda. Studi terbaru tentang rokok yang dilakukan University of Sidney
menemukan, bahwa rokok menunjukkan kandungan darah babi.

Profesor Simon Chapman dari University of Sydney mengatakan,
penelitian di Belanda baru-baru mengidentifikasi 185 menggunakan unsur
yang berbeda dari babi - termasuk penggunaan hemoglobin dalam filter
rokok. "Komunitas Islam dan Yahudi tentu menganggap masalah ini sangat
serius, termasuk kaum vegetarian," kata Simon Chapman dari Universitas
Sydney. Muslim dan Yahudi keduanya memiliki ajaran melarang konsumsi
daging babi.

Menurut studi baru-baru ini, hemoglobin babi, protein darah, digunakan
dalam rokok untuk membuat filter lebih efektif berfungsi sebagai
perangkap bahan kimia berbahaya sebelum asap rokok masuk ke paru-paru
seorang perokok. Chapman mengatakan bahwa tidak ada cara untuk
mengetahui dengan pasti merek mana yang menggunakan hemoglobin babi.

Jika Anda seorang perokok, dan Anda seorang Muslim atau Yahudi, maka
Anda ingin mengetahui rokok yang Anda hisap mengandung unsure
hemoglobin babi atau tidak. Tapi sejauh ini tidak ada cara untuk
mengetahuinya karena perusahaan rokok tidak transparan dan
merahasiakan bahan-bahan yang digunakannya, terang Chapman.

Penemuan dari berbagai tempat, lebih dari 100 juta orang Arab Muslim
dalam situasi yang sangat tergantung pada rokok. Meski fatwa tentang
larangan rokok sudah diterbitkan, tidak banyak membantu menghentikan
para perokok. Dan mungkin, fakta terakhir ini lebih membantu orang
untuk berhenti merokok.

Filter rokok dibuat bertujuan untuk mengurangi jumlah asap yang
dihirup. Pertama kali ditemukan oleh Boris Aivaz Hongaria pada tahun
1925. Rokok yang disaring pertama diproduksi pada tahun 1927. Pada
tahun 1935, sebuah perusahaan Inggris mulai mengembangkan sebuah mesin
yang memproduksi rokok filter. Pada tahun 1960-an, sebagian besar
rokok telah berfilter. Filter rokok terbuat dari bahan halus yang
disebut selulosa asetat, diekstrak dari kertas krep. Tapi ternyata itu
belum semua, ada bahan-bahan tersembunyi yang masih tidak diketahui
oleh publik.

Bahan kimia yang terkandung dalam rokok
Berikut adalah beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam
rokok:[3]
• Nikotin, kandungan yang menyebabkan perokok merasa rileks.
• Tar, yang terdiri dari lebih dari 4000 bahan kimia yang mana 60
bahan kimia di antaranya bersifat karsinogenik.
• Sianida, senyawa kimia yang mengandung kelompok cyano.
• Benzene, juga dikenal sebagai bensol, senyawa kimia organik yang
mudah terbakar dan tidak berwarna.
• Cadmium, sebuah logam yang sangat beracun dan radioaktif.
• Metanol (alkohol kayu), alkohol yang paling sederhana yang juga
dikenal sebagai metil alkohol.
• Asetilena, merupakan senyawa kimia tak jenuh yang juga merupakan
hidrokarbon alkuna yang paling sederhana.
• Amonia, dapat ditemukan di mana-mana, tetapi sangat beracun dalam
kombinasi dengan unsur-unsur tertentu.
• Formaldehida, cairan yang sangat beracun yang digunakan untuk
mengawetkan mayat.
• Hidrogen sianida, racun yang digunakan sebagai fumigan untuk
membunuh semut. Zat ini juga digunakan sebagai zat pembuat plastik dan
pestisida.
• Arsenik, bahan yang terdapat dalam racun tikus.
• Karbon monoksida, bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap
buangan mobil.

Download
arifin @ Jumat, 4 Mei 2012 | 16:51 WIB
Doakan saya berhenti merokok
akibat merokok χ Rabu, 9 Mei 2012 | 15:03 WIB
bagi yang ingin berhenti merokok saya ada obat herbalnya silahkah hub
083856338213
Tongkat Ajimat Madura Selasa, 22 Mei 2012 | 11:41 WIB
Untuk berhenti merokok modal terbesar adalah kemauan dari dalam diri
berhenti untuk merokok.
Siapa mau coba.....
 
davie Rabu, 6 Juni 2012 | 08:58 WIB
Memang terkesan aneh tapi ini sudah teruji dengan berhenti merokok
dengan cara merokok. coba saja kunjungi situs ini dan menjadi member
pasti akan berhenti kalaupun tidak berhenti badan juga akan sehat
dengan merokok ini. situs nya adalah
http://rokokkesehatan.com/?ref=7386
JOHAN ¢ Kamis, 21 Juni 2012 | 14:30 WIB
aku pernahcoba berhenti merokok tapi cuma bbrapa bulan saja ..
karna suka gak tahan kalau ngelihat tmen'' merokok ..
 
Adi Aksara © Minggu, 24 Juni 2012 | 20:24 WIB
Ketika kita disadarkan oleh banyak orang tentang bahaya merokok, itu
menyentuh wilayah "conscious mind" kita. Seabrek argumen RASIO ttg
bahaya rokok ada di sana tetapi banyak orang telah menyimpan
rapat-rapat tentang "nikmatnya" merokok di wilayah RASA (subconscious
mind). Percayalah RASA akan menjadi pemenang ketika berseteru dengan
RASIO kecuali kita telah menDELETE berbagai hal negatif yang kita
pelihara tadi.
Adi Aksara © Minggu, 24 Juni 2012 | 20:32 WIB
"Gak tahan kalau ngelihat temen merokok" itulah salah satu aspek
negatif yang harus didelete Mas Johan. Solusinya sederhana . Pelajari
terapi SEFT. Simple koq metodenya. Terkadang nanti muncul aspek lain
untuk kembali merokok. Sikat aja aspek lain itu . Semangatnya persis
ketika kita mau memberantas korupsi! Dijamin nggak pingin ngrokok
lagi!  
akhyar ω Sabtu, 14 Juli 2012 | 11:35 WIB
Saya seorang muslin, saya udah stop merokok 3 tahun lalu sejak blajar
dari kisah bangsa yahudi yg men-tabu khan atau mengharamkan rokok bagi
bangsanya. walaupun perusahaan philip moris, pabrik rokok kesohor
dunia dimiliki yahudi. Mereka pny kualitas gen yg baik karena
terpelihara dari radikal asap rokok, selalu mengkonsumsi buah,ikan,
sayuran berserat dan madu sehingga kualitas genitas terpelihara dgn
baik.  Ini sudah terlihat dengan kondisi kesehatan cukup prima dari
orang-orang yang tidak merokok dan selalu mengkonsumsi buah dan
sayuran organik. Gampang buat saya, kalo mau hidup sehat, panjang
umur; " apa yg kita konsumsi itulah diri kita, itulah sehat/sakitnya
kita..
Nata Kamis, 26 Juli 2012 | 13:28 WIB
All rekans, yang mau berhenti merokok tapi belum bisa, gunakan
Alexander sebagai solusinya.  Tanpa tembakau tanpa nikotin dan terbuat
dari ramuan tradisional (herbal).
klik http://rokokherbalindonesia.webs.com
zaki Selasa, 28 Agustus 2012 | 02:02 WIB
umur saya 17 tahun,saya sehari mengahbiskan 11 bungkus marlboro, saaya
pengen berhenti merokok karenan ingin mendaftar di kepolisian , mohon
saranya supaya saya berhasil untuk berhenti merokok
Yong Kri ® Senin, 15 Oktober 2012 | 07:43 WIB
Terhitung jam 1 malam, tgl 15 oktober 2012,  , saya sudah berniat
untuk berhenti merokok, susah memang,  tp setidaknya berhasil
mengurangi..sampai jam 7.40 pagi ini, baru sebatang rokok, biasanya
dari bangun tidur sampai jam 7 udah habis 5-6 batang. 

Laporan akan terus saya sampaikan disini..
saha weh bebas γ Rabu, 7 November 2012 | 09:40 WIB
hari ini adalah hari ke 6 dalam upaya saya untuk berhenti merokok, dan
ini adalah usaha saya yg ke empat dalam usaha saya berhenti merokok,
terakhir kali saya berusaha berhenti merokok sekitar 7-8 bulan yg lalu
dan saya hnya bisa bertahan utk tdk merokok selama hampir 2 bulan dan
itu adalah catatan terlama saya utk tdk merokok, karena percobaan
pertama dan kedua saya hnya bertahan sekitar 1-2 minggu saja. memang
terasa berat utk bisa berhenti merokok jika lingkungan sekitar tidak
mendukung. juga besarnya tekanan dr permasalahan pekerjaan atw masalah
pribadi mengakibatkan kita akhirnya larinya ke rokok2 lg, memang rokok
bagi pecandu udah kayak "sahabat sejati" saja :D. tapi sy sangat
sayang dan cinta keluarga saya, demi mereka sy harus bisa berhenti
merokok, karna mungkin hanya itu yg saat ini bisa dijadikan alasan
saya utk bisa berhenti merokok.. saya harus sehat demi keluarga, anak,
istri!!!.
khoirul anwar Kamis, 29 November 2012 | 20:54 WIB
Pada hakekatnya, berhenti merokok adalah soal pengendalian pikiran.
aan @ Rabu, 19 Desember 2012 | 12:30 WIB
gara" merokok batuk ja trus
penyakitnya nhe gak smbuh"
bagaimana biar berhenti merokok
rio Senin, 31 Desember 2012 | 09:24 WIB
tepat tgl 25.12.2012 sya nekad berhenti meroko'..alhmdllh smpai tgl
31.12.2012 meskpun bru 1 mggu sya ykin sya pasti bisa..
Dlu sya peroko aktif dlm 1 hari 1 bungkus ''kdng lebh
Dan di lingkungan sya pda peroko smua nyaa...
deny @ Selasa, 1 Januari 2013 | 13:22 WIB
My name is ....... and I am a nicotine addict.
I have stopped nicotine for 8 months, 7 days, 1 hour, 20 minutes and
39 seconds (252 days).

I've not smoked 3025 death sticks, and saved $254.68.
I've saved 10 days, 12 hours and 3 minutes of my life.

---- hehehe aku pake program namanya quitcounter, senang en bangga
bisa melihat prestasi ga merokok sejak 24 April 2012 lalu... No
smoking Today!!!!
deny @ Selasa, 1 Januari 2013 | 13:46 WIB
ayo, ayo bagi yg mo berhenti merokok, ini saat  yang tepat. Tahun
baru, tahun tanpa racun nikotin. Aku 42 tahun, separo umurku (20
tahun) diisi dengan 12 batang rokok tiap hari. Masya Allah, telah
kuzalimi diriku dengan bergalon-galon racun, telah kubuang sia-sia
rezekiku dengan membeli barang yang kemudian kubakar dan meracuni
diriku, istriku, anakku.. Astaghfirulloh... terima-kasih ya Allah
telah kau berikan kesempatan padaku untuk memperbaiki diri... Tanpa
rokok, ternyata memang jauh lebih asyik...
sarmalina girsang ¤ Rabu, 16 Januari 2013 | 01:49 WIB
gmn ya crnya untuk tdk merokok lg!
Obat Herbal Berhenti Merokok ¢ Jumat, 18 Januari 2013 | 06:53 WIB
Bagi Anda yang ingin berhenti merokok segera hubungi kami dan minumlah
Nado Herbal Detox untuk berhenti merokok...

Visit: < a
href="http://distroherbal.com/pilih-herbal/herbal-penyakit-dalam/herba
l-detox/nado-herbal-detox-obat-herbal-untuk-berhenti-merokok.html/">He
rbal Untuk Berhenti Merokok

Maaf untuk Admin jika melanggar aturan komentar, cuma ingin memberi
info.. 

Terimakasih jika di approve...
Berhenti Merokok: Nado-Herbal-Detox-Nado-kusuma-utama
ilham hamsyah Selasa, 29 Januari 2013 | 22:36 WIB
aku mau berhenti merokok karena merokok merusak kesehatan tp aku tidak
tau apa yang ku lakukan krn kecanduan selalau ada,,,apa y obatnya...
Cara berhenti merokok Senin, 18 Februari 2013 | 10:26 WIB
mau berhenti merokok, silahkan konsumsi obat herbal untuk berhenti
merokok....
Cara berhenti merokok Senin, 18 Februari 2013 | 10:27 WIB
Kunjungi website ini http://www.obatberhentimerokok.com
ayu £ Rabu, 29 Mei 2013 | 12:08 WIB
situs yang bagus.... 
alex Rabu, 28 Agustus 2013 | 11:38 WIB
BERHENTILAH MEROKOK, COBA RENUNGKAN APA UNTUNGNYA MEROKOK ? APAKAH
MEROKOK ITU NIKMAT ? KALAU JAWABAN ANDA "YA" BERARTI ANDA SUDAH
KECANDUAN NIKOTIN. INGAT, ANDA DISURUH BAYAR DENGAN CARA MENCICIL
UNTUK MEMBELI KAPLING 1X2, DAN PENGUSAHA ROKOK SEMAKIN KAYA RAYA
KETIKA ANDA MAU MENJADI TUMBALNYA
edy sanyoto ® Rabu, 15 Januari 2014 | 19:42 WIB
sy udah 4 hari ini tdk merokok sama sekali,..........mudah2an berhenti
selamanya,...........amiin

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Berhenti Merokok   |   About   Privacy   Contact